Page Rank blog saya ternyata masih nol

20 June 2009

Sudah sejak 3 bulan yang lalu saya mencoba google page rank checker, tapi selalu tidak bisa. Terus baru dua hari ini saya baru mengetahui bahwa blog saya masih berada di 0. Mengapa blog saya beraa di nol?? saya menyimpulkan jawabannya sendiri, jawabannya adalah....saya baru saja membuat blog ini. Meskipun blog saya masih ada diurutan nol!!, semangat saya untuk nge blog tak pernah pupus, Suatu saat nanti saya akan menjadi master web-log seperti.............. siapa ya..., halah pokoknya blogger-blogger yang sukses itu deh. Semua itu bisa terjadi.........

1 comments:

Sri Purwantono 18 August, 2009 13:53  

walah2 blog nya dah dapat iklan, tambah canggihaja nih mas Ilham. Jangan Lupa tugas utamnya lho ya.....

www.simpustronik.net

Post a Comment

tuliskan apa saja yang ada di pikiran anda setelah melihat blog yang membuat anda tidak enak badan,
please.....!!!!!

  © ilhamjr Ngedit DW 2009

Mbalik ke atas