Guru Hebat

16 June 2009

Hari ini adalah hari terakhir ujian akhir semester 2. Ya seperti biasanya, habis sholat subuh di musholla depan rumah, I Go To Bed Again. Waktu bangun tidur, waduh...... ternyata udah jam setengah tujuh, ah, tanpa pikir panjang aku lari ke kamar mandi terus mandi tidak lupa menggosok gigi. karena udah mepet waktunya, ya udah terpaksa deh nggak sarapan di rumah. Sampai di sekolah, baru aja mau masuk kelas, yahh ternyata belnya udah bunyi duluan, padahal tadi malem baru belajar dikit. Waktu ujian mata pelajaran seni budaya (salah satu pelajaran yang saya nggak dong), guru pengawas mulai membagikan soal dan lembar jawaban, setelah itu salah satu pengawas yang bernama Bu Rini (salah satu guru matematika di SMP 1 Ngawi) berputar-putar di kelas ku. Sampai di dekatku dia mencubit bathukku (dahi) dan berkata "wis ham, rasah clingak-clinguk ndang nggarap dewe", ternyata bukan aku saja yang digitukan teman di belakangku juga mendapat cubitan. Padahal pada saat itu aku masih diam belu ngapa-ngapain. wah berarti guru yang satu ini memang hebat, tau juga dia kalo aku mau cari contekan.

0 comments:

Post a Comment

tuliskan apa saja yang ada di pikiran anda setelah melihat blog yang membuat anda tidak enak badan,
please.....!!!!!

  © ilhamjr Ngedit DW 2009

Mbalik ke atas