Belajar SEO Para Pemula

21 June 2009

Satu lagi kontes SEO yang ada di tahun 2009 yaitu belajar SEO para pemula, tapi kontes ini diadakan khusus untuk pemula, yaa.. seprti saya ini. Kontes yang diadakan oleh ayo maju memang bertujuan untuk mengenalkan SEO kepada para pemula seperti saya ini. dan ini merupakan kontes SEO kedua yang saya ikuti. Ya... saya sebagai Pemula maklumlah untuk Belajar SEO Para Pemula, saya berpikir bahwa suatu saat nanti saya juga bisa menjadi seorang master SEO. bagi Para Pemula Ayo bareng bareng Belajar Seo Para Pemula bareng ayomaju.com

3 comments:

kang dede 12 July, 2009 09:33  

saya malah belum banyak tahu mengenai SEO...

Ilham Ja'far Robbani 12 July, 2009 12:02  

sama kang, saya ikutan kontes ini cuma nyoba, ya mumpung masih muda saya coba terus untuk belajar mengenai blog termasuk SEO-nya

Belajar SEO Para Pemula 15 July, 2009 20:33  

mas saya baru ikutan nie..
kira2 masih mungkin ngga' ya masuk 10 besar google??
maklum kmaren sibuk ngurus tugas akhir...
makasih ya mas..
salam kenal

Post a Comment

tuliskan apa saja yang ada di pikiran anda setelah melihat blog yang membuat anda tidak enak badan,
please.....!!!!!

  © ilhamjr Ngedit DW 2009

Mbalik ke atas